Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Selasa, 02 Februari 2010

Direcall, Komunitas Honda City Masih Adem Ayem

/ On : 03.11/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar. Jika Anda ingin berdiskusi atau memiliki pertanyaan seputar artikel ini, silahkan hubungan saya lebih lanjut via e-mail di ricosaputra.5@gmail.com.

JAKARTA - Meski hari ini PT Honda Prospect Motor (HPM) mengeluarkan perintah penarikan ribuan Honda City, namun komunitas sedan ini tetap adem ayem saja.

Menurut Ketua Umum Honda Automotive Club Indonesia (HACI) yang membawahi komunitas Honda City, para pengguna sedan berlogo "H" tersebut masih tenang-tenang saja menanggapi berita recall ribuan Honda City di Indonesia.

"Sampai saat ini mereka yang dari komunitas Honda City masih tenang-tenang saja, dan saya pun mengimbau agar mereka tetap tenang karena ini bukan suatu kasus yang menjadi polemik," tutur Ketua Umum HACI Andreas Boediman, ketika dihubungi okezone, Selasa (2/2/2010).

Ia menuturkan, bila memang benar terjadi kerusakan, maka pihaknya akan menjalin kerja sama dengan HPM guna memperbaiki kesalahan yang terjadi. "Karena ini kan menyangkut nyawa manuasia," paparnya.

Dirinya juga menyebutkan, HPM tergolong sebagai ATPM yang cukup berani membeberkan kasus penarikan tersebut dibanding ATPM lainnya.

Sebab jauh sebelum City, di tahun 2007 silam katanya juga terjadi penarikan serupa untuk CR-V, Accord, dan Jazz. "Toh sampai sekarang pemilik mobil-mobil tersebut masih tetap banyak," pungkasnyA.

0 komentar:

Posting Komentar

Featured Video

WELCOME TO http://ricopengetahuan.blogspot.com/ ....

INTERNET TEKNOLOGI